Pages

Subscribe:

Rabu, 19 September 2012

KSR PRODI KEPERAWATAN BLORA SEBAGAI AGEN PERUBAHAN




Perwujudan nyata dari tema Youth on The Move pada HUT PMI yang ke 67 tahun 2012 di Kabupaten Blora benar-benar memberikan harapan, semangat, dan motivasi yang tinggi dari Mahasiswa Prodi Keperawatan Blora dan Prodi Kebidanan Blora Poltekkes Kemenkes Semarang berkeinginan untuk bergabung dalam KSR PMI Kabupaten Blora.



Hal ini dibuktikan dengan diadakannya kegiatan Orientasi dan Sosialisasi gelombang I dengan disampaikanya materi tentang Perhimpunan Palang Merah Indonesia dan Pembinaan Relawan oleh Pengurus PMI Kabupaten Blora pada tanggal 19 September 2012 di Kampus Prodi Keperawatan Blora yang diikuti oleh ± 40 orang.
Dengan bergabungnya KSR Prodi Keperawatan Blora dan KSR Prodi Kebidanan Blora diharapkan akan memberikan Energi baru dalam menggerakan mesin roda Organisasi PMI Kabupaten Blora dalam melaksanakan kegiatan kemanusiaan.
Dengan ini PMI Kabupaten Blora menyambut dengan senang hati dan Selamat Bergabung dengan PMI Kabupaten Blora menjadi Relawan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan. Seruan PMI untuk mengajak seluruh generasi muda senantiasa terus peduli dengan melakukan aksi-aksi kemanusiaan, “Kaum Muda sebagai Agen Perubahan”.

0 komentar:

Posting Komentar